Komputer Versi Islam

Share
Assalamu'alaikum

Nah pada postingan kali ini saya akan mencoba menghubungkan komputer dengan islam,dan ini cuma iseng-iseng berhadiah aja hihihi...

Manusia itu ibarat hardware, otak dan hati kita ibarat prossessor yang kerjanya mengelola diri kita sendiri, kita tidak akan hidup jika tidak ada Roh. Roh itu ibarat Listrik yang kerjanya menghidupkan kita sendiri, kita tidak bisa hidup jika tidak ada ruh, sama halnya dengan komputer, komputer tidak bisa hidup jika tidak ada listrik callme.

Tetapi di dunia ini kita memiliki Operating System yang berbeda pula, Operating System bisa di ibaratkan sebagai Agama, sama halnya dengan OS pada komputer ada windows,linux,machintos dll.
Islam adalah Operating System yang dipakai sangat banyak di dunia ini, jika OS kita terkena virus kita harus menginstall iman dan membaca buku manual (Al - Qur'an dan Hadits ) untuk membersihkan dan menjaga diri kita dari virus ( maksiat ).

Ayo teman-teman mari kita upgrade sabar delete dosa , download pahala dan scan virus ( maksiat ) di dalam diri kita dengan dzikir dan berdo'a kepada Allah SWT, jangan lupa update antivirus Iman dengan shalat agar OS kita terjaga dari virus-virus maksiat.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, Amiiiiin...
Sukron. Jangan lupa share di FB, Twitter dan jejaring sosial lainnya

Wassalamu'alaikum

1 komentar:

Fityan mengatakan...

waw

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Para Pejuang Islam -